Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati

Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati - Kali ini kami kembali berbagi Artikel yang bisa anda jadikan kata kata dalam menyampaikan maksud dan tujuan anda pada kekasih anda yang akan dijadikan sebagai istri. Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati ini sangat tepat jika dibarengi dengan suasana yang romantis. dan untuk lebih jelasnya silahkan simak Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati berikut ini :
Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati
Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati

Kata Kata Mutiara Untuk Melamar Kekasih dalam Bentuk Puisi

Presiden pertama RI Alm. Sukarno pernah mengatakan, “Beri aku 10 pemuda, maka tunggulah, bersama mereka akan kuguncang DUNIA”. Sedang di salah satu catatanku yang sengaja aku tulis untuk melamarmu nanti, dengan penuh harap untukmu aku menulis, “Beri aku kepercayaanmu, akan niat baik dan kesungguhan hatiku”. “Maka tunggulah, dengan cara yang aku bisa akan kubuat DUNIAMU menjadi lebih berwarna”.

Dari semua yang pernah datang, Aku belajar bagaimana menggenggam tangan. Sedang dari semua yang memilih pergi, Aku ingin belajar untuk bisa mencintai lagi. Dan hari ini aku melihatmu, Bolehkah aku mencintaimu Dan menjagamu, untuk seumur hidupku

Semua di Dunia ini akan berubah, siang akan menjadi malam, kecil akan berubah menjadi besar, “Bolehkah aku merubahmu dari seorang gadis menjadi Ibu dari anak anakku.

Aku tidaklah lebih baik, dibanding semua laki-laki yang pernah mencoba masuk dalam kehidupanmu. Banyak hal salah dan buruk yang telah aku lakukan di masa lalu. Namun entahlah, Tiap kali aku ada disampingmu, Selalunya aku merasa ingin menjadi seseorang yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi.

Indahnya suatu hubungan, tercipta bukan semata karna kita selalu sama dan berjalan seirama. Namun saat aku mampu melengkapi kekuranganmu Sedang kamu menutupi apa yang tidak ada padaku Inilah keindahan yang sesungguhnya.

Kepada hati, Aku tuliskan selarik sajak Tentang aku, yang begitu memujamu Tentang pesonamu, yang begitu aku kagumi Dan tentang cerita, yang aku harap kamu akan ada di dalamnya Kepada hati, Aku ulurkan kedua tanganku Sambutlah dan genggamlah dengan erat Dengan kedua tanganku dan kedua tanganmu, aku akan berusaha meraih banyak hal untukmu. Agar duniamu dan dunia kita menjadi lebih indah. 

Kepada hati, Aku tiitipkan sebentuk hati ini Kumohon jagalah baik-baik Jika kau mau, maka aku berjanji padamu, Seumur hidupku, aku akan menjadi penjaga hatimu, penjaga hidupmu dan penjaga anak-anakmu dan keluarga kita.

Dan kepada hatimu, Jika beberapa bait sajak ini tak mampu meyakinkanmu Aku mohon ulurkan jemarimu Biarkan aku bersimpuh di hadapmu Lalu dengangarkan kata hatiku “Maukah kamu menikah denganku dan menjadi ibu dari  nak-anakku..?

Cincin ini adalah bukti Bahwa kata-kataku ini bukan sekedar puisi cinta romantis belaka Tapi sebuah puisi yang terlahir dari hatiku, yang begitu mencintaimu, Maukah kamu melengkapi kekuranganku dengan menjadi ratu dalam hudup ku.

Kata Kata Mutiara Untuk Melamar Kekasih dalam Bentuk Humor

Mungkin nanti tak ada pesta resepsi yang indah di gedung mewah dan megah, karena aku cuma sanggup membawamu untuk menikah di KUA, dan hanya sekedar selamatan & syukuran seadanya saja, Maukah kau menjadi istriku?

jika kau bersedia, Insya Alloh selepas raya ini aku akan ngelamarmu dan menikahimu, karena aku harus menunggu THR dulu, Maukah kau menjadi istriku?

Aku cuma pria biasa.Tak ganteng , tak ada yang bisa dibanggakan Tapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi  pria sejati di hadapan mu, Maukah dinda menjadi istriku? Keuanganku pas-pas an. Aku cuma buruh biasa, buruh kasar, Aku juga tak tau apakah aku akan selalu dapat pekerjaaan.. Yang pastinya aku tetap berusaha memberi nafkah untukmu dan untuk anak-anak kita kelak, Maukah kau menjadi istriku?

Aku belum miliki rumah sendiri, alias masih ngontrak. Aku juga tak tau apakah aku akan ngontrak selamanya atou suatu saat aku bisa membeli rumah untuk kita tinggali. Tapi Yang pasti aku tidak akan membiarkanmu dan anak anak kita kepanasan dan kehujanan, Maukah kau menjadi istriku?

Aku cuma manusia biasa. Tidak begitu romantis. Cintaku juga biasa saja, karena itu aku memerlukan kamu bersama sama untuk menjadikan cinta ini menjadi luar biasa, Maukah kau menjadi istriku?
Demikian Artikel tentang Kata Kata Mutiara Puisi Indah Untuk Melamar Pujaan Hati yang sempat kami bagikan apda kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, jangan lupa baca juga :