Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word

Contohsuratku.net - Kali ini kembali lagi kami dari Contoh Surat berbagi artikel tentang Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang yang bisa anda dapatkan dengan mudah dangan cara mendownloadnya sehingga memudahkan anda dalam membuat Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word.
Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word
Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word

Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang

Dan untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word silahkan ikuti penjelasan kami berikut ini :

Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang

PERJANJIAN PERPANJANGAN JANGKA WAKTU HUTANG

            Pada hari ini _____ (hari, tanggal, bulan, tahun) telah terjadi Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Utang antara:

Nama               :
Usia                 :
Pekerjaan         :
Alamat            :

            Dalam hal ini bertindak untuk dan atas namanya sendiri yang selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

Nama               :
Usia                 :
Pekerjaan         :
Alamat            :

            Dalam hal ini bertindak untuk dan atas namanya sendiri yang selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA.

Para Pihak menerangkan terlebih dahulu hal-hal sebagai berikut:

Bahwa PIHAK KEDUA telah berutang kepada PIHAK PERTAMA sebesar Rp _____ (_____) sebagaimana telah dibuat Perjanjian Utang Nomor _____ Tanggal _____ yang di buat di bawah tangan, bermeterai cukup, dan ditandatangani oleh Para Pihak serta dua orang saksi.

            Bahwa sebelum berakhirnya jangka waktu pelunasan utang tersebut di atas, di antara Para Pihak telah disetujui untuk memperpanjang jangka waktu pelunasan tersebut dengan waktu _____ bulan, terhitung sejak dari dan tanggal berakhirnya jangka waktu yang termuat dalam Perjanjian Utang tersebut di atas.

            Sehubungan dengan hal tersebut Para Pihak sepakat mengadakan dan mengikatkan diri dalam Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Utang dengan ketentuan dan syarat-syarat sebagai berikut:

Pasal 1

Jangka waktu pelunasan dari utang sejumlah _____ oleh PIHAK KEDUA kepada PIHAK PERTAMA seperti termuat dalam Pasal _____ Perjanjian Utang, dengan ini diperpanjang dengan jangka waktu _____ bulan, terhitung berlaku sejak ditandatanganinya Perjanjian ini, dan karenanya seluru hutang tersebut harus dibayar lunas oleh PIHAK KEDUA kepada PIHAK PERTAMA selambat-lambatnya pada tanggal _____ .

Pasal 2

Ketentuan-ketentuan yang ada dalam Perjanjian Utang tersebut di atas antara PIHAK PERTAMA dengan PIHAK KEDUA, dengan di mana perlu menyesuaikannya dalam hubungannya dengan perpanjangan jangka waktu tersebut tetap berlaku dan mengikat bagi Para Pihak.

Demikanlah Perjanjian ini dibuat dan ditandatangani pada hari dan tanggal tersebut di awal Perjanjian.

PIHAK PERTAMA                                           PIHAK KEDUA



_______________                                              _____________


Download Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word

Untuk memudahkan anda dalam pembuatan Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang silahkan anda download secara langsung formatnya dalambentuk file Ms. Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Contoh Surat Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Hutang Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :