Contoh Surat Cinta yang Bisa Mewakili Anda Menyampaikan Perasaan

Contohsuratku.net - Bagi anda yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan perasaan baik secara langsung maupun dengan cara menghubunginya lawat HP, salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan Surat Cinta. Surat Cinta memang jarang digunakan di saat-saat sekarang ini tetapi bagi sebagian orang ini merupakan sebuah keunikan, dan selain itu anda juga akan terasa lega dalam mengungkapkan perasaan anda. Untuk selanjutnya silahkan saja simak penjelasan kami mengenai Contoh Surat Cinta yang Bisa Mewakili Anda Menyampaikan Perasaan
Contoh Surat Cinta yang Bisa Mewakili  Anda Menyampaikan Perasaan
Contoh Surat Cinta yang Bisa Mewakili  Anda Menyampaikan Perasaan 

Contoh Surat Cinta Untuk Menyampaikan Perasaan

Contoh Surat cinta berikut bisa mewakili anda dalam menyampaikan perasaan kepada seseorang untuk menyampaikan perasaan anda

Contoh Surat Cinta yang Pertama


Dear Eva,

Hi, sebelumnya sku mau minta maaf pa'bila kedatangan surat ini mengganggu segala aktifitasmu. Aha, semoga kamu selalu dalam keadaan sehat, Amin. Sesungguhnya ada empat hal yang ingin aku sampaikan sama kamu, tentu itu atas izinmu. Langsung aja kali, ya? Begini:

Pertama: Semenjak aku melihat kamu pertama kali, saat itu rasanya ada sesuatu yang mengganggu pikiranku.

Kedua: Atas izinmu... bolehkan aku bertanya? Apakah Eva sudah punya pujaan hati. Kala sedih, kala senang?

Ketiga: Bila memang eva masih sendiri... bolehkan aku mengenalmu lebih jauh dulu, sebelum benar-benar tumbuh benih cinta padamu.

Keempat: Kalau memang pujaan hati itu sudah ada, bolehkan aku tetep mengenalmu... sebagai TEMAN. Walau mungkin kenyataan itu bakal melukai perasaanku, tapi biarlah, akan kuterima dan perasaanku akan tetap aku simpan... jangan khawatir.

Ya, itulah perasaan yang aku simpan selama ini. Semoga kamu bisa mengerti. Semoga kamu sudi membalasnya. Aku tunggu jawabannya.

Thanks.
Alex.

Contoh Surat Cinta yang Kedua


Jupri,..........
Aku suka banget sama kamu. apa kamu suka sama aku? Kamu adalah cowok paling ganteng, baik, dan cool yang pernah aku kenal.

Senyummu membuat duniaku bersinar. Jika kamu menolakku pun tak apa. Tapi asal kamu tetap tersenyum, yah?

Adis
----------------------

Contoh Surat Cinta yang Ketiga


Huuuuaaahhhhh... pagi cahaya,
Pagi Dinda...

Rasanya badanku ini masih masih lelah saat menulis surat ini. Untuk menulis satu kata saja harus melawan ribuan kantuk yang masih tersisa. Tapi tak apalah. Demi kamu... Dinda.

Huaaaaahh... mata berat rasanya dibuka nih... guyur... guyur dong! Tapi ga apa, sebab hasrat ini sudah nggak bisa gue tahan lagi. Sejak berangkat tidur tadi malam. Emang segede apa itu hasrat sampai gak bisa gue taha? Hehehe...

Gue pengen ngomong langsung sebenarnya, hari ini, tapi aduh jadwal padet. Pagi sampai sore ulangan semua di sekolah, ya kimia, ya bahasa, ya antropologi, sibuk. Sorenya les English, maka dari itu... gue pake surat. Tapi please, tenang, meski lewat surat gue serius kok. Gue serius nyatain bahwa gue suka sama lo. Gue pengen lo jadi cewek Gue Dinda. Huaaahhh...

Serius din. Setelah ini gue berangkat mandi, terus nitipin surat ini sama si Gen. Titip salam, dan buka saat istirahat tiba. Jangan dibuka rame-rame yah! Haaah.... sudah terlanjur..? Duh... ga papa lah, asal kamu jawab iya! Hehe..
bye, Jojon.
-----------------

Contoh Surat Cinta yang Keempat


Sweet Nadia,
Sejak aku melihatmu tuk pertama kali, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Nadia yang manis,
Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Nadia yang imut...
1x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.

Contoh Surat Cinta yang Kelima


Dini di peraduan,
Adakah kata yang mampu menggantikan sapaku padamu malam ini selain "Hai kamu baik-baiik saja kan?"

Adakah kata yang mampu menyempurnakan doa-ku malam ini selain "Tuhan semoga ia dalam lindunganMu"

Dini yang sederhana,
Bukankah kita tak pernah bermimpi, berharap sekalipun, bahwa kita akan saling mengenal, bertukar kata? Kita tak pernah terpikir ke arah sana, Kan? Ini adalah takdir yang meliuk-liuk.

Ah Tuhan, kenapa aku menghambur kata untuknya, bukankah yang ia butuhkan adalah tanyaku, "Dini maukah kamu menjadi perempuan di sudut hatiku? Maukah kamu menjadi bagian dari puisi-puisiku? Maukah kamu?"

Dini yang bersahaja,
Sudi kiranya menjawab harapan itu, atau tak perlu, karena bukan kata yang bicara, tapi hati melalui mata. Hanya saja aku butuh kata pastimu, Din... Karena belum ada kata yang mampu menggantikannya.

Lelaki yang menunggu, Ganjar.

Bagaiman bagus bukan ?, Silahkan saja pulih salah satu yang menurut anda paling pas untuk mewakili perasaan anda, dan jangan lupa baca juga :