99% Kamu lolos dalam Lamaran Kerja Bekali Dirimu dengan 7 Kemampuan ini

99% Kamu lolos dalam Lamaran Kerja Bekali Dirimu dengan 7 Kemampuan ini - Kali ini kami bagikan sebuah arikel tentang bagaiman dan kemampuan apa yang harus dimiliki juka ingin diterima bekerja dengan cepat dan tampa hambatan.

Belajar keterampilan baru sangatlah penting di dunia yang banyak berubah dan menghasilkan banyak pekerjaan yang sebelumnya belum ada ini. Perguruan tinggi tidak selalu memberikan kesempatan untuk belajar keterampilan baru yang dibutuhkan dalam karir Anda. Namun, setiap orang memiliki kemampuan untuk belajar keterampilan yang mengubah hidup bukan hanya tahun ini, tapi dalam 6 bulan ke depan.
99% Kamu lolos dalam Lamaran Kerja Bekali Dirimu dengan 7 Kemampuan ini
99% Kamu lolos dalam Lamaran Kerja Bekali Dirimu dengan 7 Kemampuan ini

7 Kemampuan yang Harus Dimiki Agar Mulus Diterimma ditempat Anda Melamar

Dengan belajar keterampilan baru, Anda akan  mendapatkan dampak positif dalam karir, bisnis, dan kehidupan Anda. Anda akan bergerak maju setelah belajar keterampilan baru, yang bahkan tidak bisa Anda bayangkan hari ini. Keterampilan tertentu bisa langsung kita tuai keuntungannya, sementara belajar  keterampilan baru yang lain akan mengubah hidup – ketika kita tidak mengharapkannya. Apa saja keterampilan baru itu?

Belajar Keterampilan Baru Membaca Cepat

Kemampuan untuk memproses informasi lebih cepat dari buku-buku, artikel, dan laporan akan membantu kita belajar lebih cepat. Dengan kecepatan itu, setiap aspek kehidupan kita akan lebih cepat pula. Anda dapat belajar keterampilan ini melalui Kursus Membaca Cepat baik online maupun konvensional

Public Speaking

Penelitian menunjukkan bahwa orang takut berbicara di depan umum. Ada sesuatu yang menakutkan tentang berada di depan puluhan atau ratusan orang dan mengekspos diri Anda sepenuhnya. Justru keterampilan inilah yang akan membawa Anda menuju sukses. Semuanya hal dari mulai komunikasi, kepercayaan diri, dan penjualan dikembangkan ketika Anda mengembangkan keterampilan berbicara di depan umum.

Bahasa Asing

Salah satu alasan terbesar mengapa orang tidak pernah mencapai kefasihan dalam bahasa asing adalah karena menggunakan metode yang salah dan kurangnya waktu. Cobalah mencari tempat yang menjanjikan cara belajar bahasa baru dalam 90 hari melalui penelitian yang menunjukkan bagaimana manusia terbaik belajar. Ternyata bahwa manusia mempertahankan sedikit dari apa yang kita pelajari di bangku kuliah, 30% dari apa yang kita pelajari dari aplikasi (isyarat visual), dan 95% dari apa yang kita pelajari dari keterlibatan penuhNamun, bagaimana 90% dari belajar bahasa asing baru?  Carilah klub-klub percakapan dan membaca untuk mengembangkan kompetensi bahasa  asing Anda. Jika perlu, bicaralah dan tulislah dalam bahasa asing yang Anda pelajari dimanapun dan kepada siapa pun.

Akuntansi

Jika Anda ingin memulai bisnis, belajar keterampilan baru seperti akuntansi adalah salah satu inti yang Anda butuhkan untuk berhasil. Meskipun Anda tidak perlu menjadi seorang ahli, Anda harus memahami dasar-dasarnya. Keterampilan ini juga dapat digunakan untuk mengelola keuangan pribadi Anda, memenuhi tujuan keuangan Anda, dan mengendalikan hidup Anda sendiri.

Microsoft Excel

Kebanyakan orang yang membaca ini mungkin memiliki pemahaman dasar dari Microsoft Excel Spreadsheet. Meskipun hal ini merupakan awal yang baik, namun ada begitu banyak fungsi yang tersembunyi dan bisa membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Excel juga merupakan aset besar setiap kali Anda sedang mencari pekerjaan, karena banyak perusahaan mengandalkan Excel untuk mengatur dan mengelola beberapa bagian dari bisnis.

Blogging / Vlogging

Blogging adalah alat yang ampuh jika Anda ingin menyebarkan ide-ide Anda, membangun merek Anda, atau membangun bisnis Anda. Sejak diperkenalkan, blogging telah memiliki  kehidupan sendiri, dan hari ini ada sekitar 2 miliar posting blog yang ditulis setiap harinya.

Foto dan video editing

Dalam dunia digital sekarang ini, mulai dari Youtube, Instagram, dan Facebook, tidak ada yang bisa menghindari foto dan video. Bahkan, teks semakin hilang di media sosial dan hampir semuanya memuat untuk foto dan video. Karena itu, cobalah belajar menggunakan photo dan video editor. Untuk mengedit, Anda dapat menggunakan puluhan perangkat lunak editing untuk video dan mengedit foto. Tapi apa yang lebih penting adalah kemampuan editing Anda, bukan alat itu sendiri.

Itula ke 7 Bekal yang haru dimiliki jika kamu mau cepat dan mulus diterima sebagai karyawaan atau lainnya,

Demikianartike tentang 99% Kamu lolos dalam Lamaran Kerja Bekali Dirimu dengan 7 Kemampuan Ini yang sempat kami bagikan buat anda dan janga lupa baca juga artikel kami lainnya berkut ini :