Contoh Kata Cinta Penolakan yang Terbaik Sopan Tampa Melukai Perasaan Orang

Contohsuratku.net - Sebuah anugrah juga jika banyak yang suka dan mengungkapkan perasaannya pada kita, tetapi yang namanya cinta tidak boleh dipaksakan karena itu datangnya dari hati, itu sebabnya terkadang pula sebuah penolakan harus kita lakukan.

Kata Penolakan yang Baik Sopan dan Tampa Melikai Perasaan Orang.

Seorang wanita terkadang susah untuk mengatakan tidak kepada laki-laki yang suka terhadapnya, ingin mengatakan Tidakpun serasa sulit untuk mengemas bahasanya, dengan tata bahasa apa, dan caranya bagaimana supaya terkesan tidak menyakitkan, kata estetika kali ini ingin berbagi contoh kalimat untuk para wanita yang menghadapi problem demikian, sebenarnya sudah menjadi hak seseorang berkaitan dengan apa yang menjadi pilihannya, namun masalah ini terkadang menjadi masalah serius juga kedepan
Contoh Kata Cinta Penolakan yang Terbaik Sopan Tampa Melukai Perasaan Orang
Contoh Kata Cinta Penolakan yang Terbaik Sopan Tampa Melukai Perasaan Orang

Tidak Punya Ide yang Tepat Untuk Mengatakan Penolakan.

Perasaan perempuan yang lunak menjadikan seorang wanita tak mampu mengurai bahasa yang cantik pada seorang pria tatkala menolak cinta lelaki, karena pada hakikatnya wanita menggunakan perasaan dalam berprlaku dan berdialektika. Rasa pahit Getir dan manis yang dirasakan oleh laki-laki sebetunya sudah menjadi resiko, inilah beberapa contoh kalimat secara halus dan lembut kapada lelaki yang hendak ditolak.. inilah solusi ucapan yang sedikitnya membantu anda dalam sebuah estetika dan tidak menyakitkan!!

Contoh Kata Cinta Penolakan yang Terbaik Sopan Tampa Melukai Perasaan Orang

Aku sangat berterima kasih atas segala perhatianmu padaku, semua itu akan adalah bentuk keikhlasan darimu, semua akan baik-baik saja, dan atas perkataanmu kepadaku agar menjadi hubungan spesial denganku, aku tak dapat menerimanya, karena selama ini kamu sudah baik pada aku dan kebaikanmu merupakan bentuk apresiasi sebatas kita kenal dari awal, lagi pula jangan pecahkan pertemanan kita lantaran dengan perasaan cinta yang baru saja kamu ucapkan, menurutku berteman lebih indah dari segalanya.

Aku sulit untuk berkata tidak, tetapi sekedar memberi gambaran bahua aku sedang tidak memikirkan hal itu, apalagi aku adalah wanita yang egois dengan urusanku, aku tidak pantas denganmu, lagi pula banyak yang lebih baik dari aku, mungkin kamu belum membuka mata, maaf aku lebih memilih untuk sendiri.

Aku tersanjung dengan pernyataan cintamu, tapi sayang, aku sudah ada yang punya, aku juga inginjada seseorang yang setia, dan enggak menduakan cintaku kepada siapun hingga cinta kami telah terpisah, terima kasih.

Apakah ada yang salah atas orilakuku sobat, sedangkan selama ini aku nyaman dengan bersamamu dan kawan lainnya, mohon jangan pisahkan aku dengan kawan-kawan lain lantaran pengutaraan cintamu padaku, lebih baik kamu berfikir lebih bijak.

Berteman akan lebih bebas daripada harus berpacaran yang penuh dengan kepentingan..

Biarakanlah rasa cintaku berkembang dan mencari apa yang semestinya, jika kamu mengatakan demikian berarti kamu salah sasaran, sebab selama ini aku hanya bisa meneimamu sebagai teman yang baik.

Bisakah kau pandang aku tanpa perasaan meski sulit kau hilangkan, aku yakin kamu bisa karena kamu laki-laki tegar dan banyak yang menyukaimu dengan yang kamu punya, bukan berarti aku menolakmu, akan tetapi aku kasihan denganmu karena aku sudah ada yang lain.

Cinta memang sangat aku harapkan, tapi bukan cinta darimu, aku telah memiliki cinta yang aku impikan sebelumnya, dan aku mencintai dia, maafkan aku bukan maksudku menolak niat baikmu, tapi ini untuk kebaikanmu juga.

Dari banyak wanita sekelilingmu kamu lebih pantas memilih yang lain, karena aku orang yang salah..
Jangan kecewa ya sobat, tetaplah tersenyum,, perjuangan cinta memang sulit.. Tetapi aku coba mencarikan yang tepat untuk kamu, dan itu bukan aku, aku yakin itu...

Jika kamu memang bener2 mencintaiku, maka bawalah orang tuamu, dan datanglah segera ke rumahku untuk melamarku, hanya dengan itu aku bisa menerima cintamu, karena itu lebih baik bagimu dan bagiku, jika kamu tak bisa melakukan itu, maka jauhilah aku dan lupakanlah.

Kau selama ini aku anggap sebagai teman baikku, dan sampai kapanpun akan seperti itu, aku gak bisa menerima cintamu, karena engkau telah ku anggap sebagai saudara, apalagi kedua orang tua kita juga enggak merestui, maafkan aku yah..

Kejadian ini menurutku hanya gurauan dan sebuah testimoni mental untuk kamu mengatakan cinta padaku, nanti jika sungguhan maka akan kucarikan wanita yang layak untukmu...

Ketika cinta tumbuh di hatimu, sebenarnya aku tahu itu, namun tak ada kata lain selain aku belum mampu mengimbangimu menjadikan kamu ada tempat di hatiku..

Ku hargai pesan cinta yang kamu tawarkan untukku, itu adalah sebuah penghargaan yang sangat indah untukku, namun sebelumnya ku mohon maaf, karena bukannya aku tak mau menerima niat baikku, tetapi aku takut menyakiti hati yang lain, karena selama ini ku telah menjalin cinta dengan seseorang. aku telah ada yang punya, terima kasih.

Ku ingin kamu tertawa jika aku berkata tidak, mungkin belum siap, mungkin ingin nyaman, atau mungkin kamu terlalu rendah memilihku, karena aku tak pantas untuk kamu, dan aku yakin banyak yangl lebih baik dariku... dan aku adalah orang rendahan yang tak pantas denganmu... tertawa donkkk..

ku mersa bhgia bila bersmmu, tpi ku tidk menduga kmu menyimpn rs syng yng lebih kepdku. Seindinya ku kan mengtkn hl yng sma seperti kmu, ku tkut kn menykiti htimu kren tidk mmpu membut kmu bhgia. Dan ku tidk bis membohongi persnku sendiri, mfkn ku kren tidk bis menerim cintmu. ku ingin kit tetp bershbt untuk selmnya…

ku sngt bhgia bis mengenlmu, akn tetapi kedua orng tuaku melrang ku berhubungn dengnmu.ku mohon maaf sekli lgi klo membutmu kecewa, ku hrp kmu bis memkluminya…

Maafkan aku, bukannya aku menolak niat aikmu, namun saat ini aku hanya ingin fokus pada pelajaran saja, karena orang tuaku belum mengijinkan aku untuk berpacaran dengan siapapun, ini memangku untuk menuntut ilmu, nanti jika studiku selesai, mungkin aku akan menerima cintamu. mudah mudahan kamu sanggup menunggu, terima kasih.

Mohon mf sebelumnya, buknnya ku ingin meluki persnmu atau mengubur hrpnmu dan impin mu, hanya sja st ini ku belum bis menerimmu untuk menjdi Keksihku. ku hrp kmu bis memhminya dan mungkin bisa mencri yng lebih dri pd ku…

Mungkin aku kejam jika aku menolak cintamu, aku mengarti apa yang kau rasakan, namun aku lebih ingin persahabatan kita lebih diutamakan, itu akan lebih baik dari segalanya.

Sahabat didalamnya ada rasa cinta, cinta yang tulus murni tak memandang apa-apa, akan lebih indah jika rasa cinta utuh itu kita jaga, maka ucapan cintmu padaku tak lebih dari seorang sahabat yang mengatakan cinta pada yang lainnya. maaf aku masih memilih itu..

Sebagai kawan yang baik aku mengisyaratkan perasaanmu itu hanya membuat aku tertawa, dan mungkin kamu salah orang, karena aku sudah menganggapmu bagian dari sahabat yang lain.

Sebenarnya saya susah untuk menerima keinginan kamu, akan tetapi alagkah baiknya jika tidak usah berkata cinta kepadaku, soalnya berteman lebih indah dari pada lebih dari itu, karena aku menganggapmu selama ini adalah teman yang baik, maaf ya mungkin aku tidak dapat menerimamu.

Secara diam-diam aku katakan padamu, sebagai rasa terima kasihku karena kau ucapkan cinta untukku, tetapi apakah dengan cinta semua akan baik-baik saja, sedangkan aku takut menyakitkanmu jika aku menerimamu, lebih baik kamu cari wanita yang pantas dengan mu..

Selama bersama adalah saat yang indah, selama tak ada kata cinta itu lebih indah, jangan kau batasi rasa indah itu hanya dengan perasaan cinta yang kau utarakan padaku..

Seperti kupu-kupu hinggap pada daun dan bunga indah, namun aku ini akar yang kau hinggapi, dan kamu itu kupu-kupu yang belum menemukan daun dan bunga, maka itu carilah bunga atau daun yang semestinya kau hinggapi bukan pada akar..

Sering kita bergurau bersama, bahkan berdua, itu semua adalah kenyataan dan aku tidak menyalahkan itu jika tunbuh perasaan lebih padaku, akan tetapi aku sadah sejuk tatkala semua itu kita lakukan berdua, lantaran kepengertianmu membuatku semakin berterima kasih, maaf jika aku memilihmu sebatas itu, bukan karena perasaan cintamu, karena menurutku kamu lebih mahal dariku..

Terim ksih ya? kmu sudh mengungkpkn sebuh persaan itu terhdpku dan memilihku untuk menjdi bagian terpenting dlm hidupmu, tpi maaf, untuk saat ini ku sudh milik seseorng. ku sngt berhrp kmu bisa memkluminy dan kita msih bis bertemn baik…
Demikian Contoh Kata Cinta Penolakan yang Terbaik Sopan Tampa Melukai Perasaan Orang yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda. Lihat Juga :