Ucapan Maaf Lahir Batin Terbaru Bentuk Pantun dan Puisi

Contohsuratku.net  -  Ketika datang Idul Fitri maka segala dosa yang diperbuat akan diampuni oleh Allah SWT, Kecuali dosa kita pada sesama manusia, dosa kepada sesamamanusia akan diampuni jika kita telah minta maaf kepada yang bersangkutan.

Ucapan Maaf Lahir Batin Terbaru Bentuk Pantun dan Puisi 

Berikut kami berbagi beberapa Ucapan selamat dan permohonan maaf yang bisa anda gunakan kepada para sahabat, rekan dan sebagainya.
Ucapan Maaf Lahir Batin Terbaru Bentuk Pantun dan Puisi
Ucapan Maaf Lahir Batin Terbaru Bentuk Pantun dan Puisi 

Ucapan Maaf Idul Fitri Rayuan Gombal

Kata I love You sudah ku'ucap untuk mu.
Kata sayang berkali-kali kukata dari bibir ku.
Membelai rambut mu sudah sering kulakukan saat bersama mu.
Untuk kali ini aku meminta pada mu,
Berikan maaf atas semua kesalahann ku.
Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin.
Bibir-ku bagaikan Pisau.
Tak pernah Berhenti Mngucapkan cinta.
Seiring dengan berjalannya waktu.
Ku goreskan semua luka dalam Hatimu.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Maafkan segala dosa dan kesalahanku..
Jika Cintaku mengganggumu.
Dosa-dosa kecilku padamu.
Kalau ditumpuk bisa jadi besar.
Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku.
Kalau ditumpuk hutang budiku besar.
Cintaku yang serius padamu.
Kalau tertumpuk akan sangat besar
Satu pintaku di hari raya.
Maafkan segala dosaku dan.
Terima cintaku yang tulus dan besar.
Biar kami yang membuat vaksin.
Silakan anda imunisasi.
Biar terbentengi dari serangan kuman.
Cintaku padamu tak pernah surut
Selamat hari raya idul fitri.
Mohon maafkan segala kesalahan.
Semua yang kulakukan adalah untukmu.
Semua yang kuberikan adalah untuk kebahagiaanmu.
Segalanya adalah untuk mu.
Hannya saja aku bukan orang yang sempurna,
Selalu ada kata dan kesalahan yang mungkin menyakiti hatimu,
Maafkan aku yach.
Selamta hari raya Idul Fitri.

Puisi Ucapan Selamat Idul Fitri 

Mengapa harus sedih.
Bila sahabat siap menghiburmu.
Mengapa harus merasa sendiri.
Bila aku adalah sahabatmu.
Mengapa salahku harus disimpan.
Bila kau bisa memaafkan.
Persahabatan kita terasa begitu indah.
Bila hari lebaran kita saling memaafkan.
Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan.
Sebagai syukur menyambut idul fitri.
Walau jemari tak kuasa menjabat.
Kata menjadi jembatan.
“mohon maaf lahir batin”
Untuk lisan yang tak terjaga.
Janji yang tak terpenuhi.
Hati yang kerap berprasangka.
Dengan penuh keikhlasan “mohon maaf lahir batin”.

Ucapan Selamat Idul Fitri Puisi Lembut

Mata bisa salah lihat.
Kuping bisa salah dengar.
Mulut bisa salah bicara.
Hati bisa salah sangka.
Di hari yg fitri ini.
Mohon maaf lahir dan bathin yah.. 
Berbuat khilaf adalah sifat.
Meminta maaf adalah kewajiban.
Dan kembalinya fitrah adalah tujuan.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ramadhan telah surut.
Hari yang fitri telah terbit.
Maaf kumohonkan…
Agar hati bersih dari dosa.
Minal ‘aidin wal-faizin.
Maaf kalau aku selalu bikin kamu kangen,
Maaf kalau sampai detik ini aku gak bisa berhenti menyayangi mu,
Dan akupun minta maaf kalau aku sangat mencintai mu.
Semoga sayang dan cintamu juga untuk ku,
Sebelum aku berkata I love You,
Ijinkan aku tuk mengucapkan selamat idul fitri untuk mu.
Mohon maaf lahir batin yaa.
Semakin lama kita bersama,
Namun aku belum bisa membuat mu bahagia.
Berikan aku waktu untuk bisa terus bersama mu,
Supaya aku punya waktu bahwa aku bisa membahagiakan mu.
Sebelum kulanjutkan kata-kata ku ijinkan aku meminta maaf pada mu,
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahin dan batin.
Sudah berapa banyak kata cinta yang ku kata,
Sudah sangat banyak aku berkata sayang,
Sudah tidak terhitung jumlahnya aku berkata kangen dan rindu,
Tapi semua itu bukan jumlah yang besar apa bila di hari yang fitri ini kita tidak saling memaafkan,
Maafkan atas semua salah ku yaa.
Sungguh tidak terpikir oleh ku,
Ternyata aku menyukai dan mengagumi mu,
Seiring berjalannya waktu aku jatuh cinta pada mu.
Waktu terus berjalan tanpa sadar aku sering melukai hati mu,
Dan seberapa sering aku membuat mu menangis
Diawal Idul Fitri ini aku akan berusaha memperbaiki sikap ku terhadap mu,
Tapi sebelumnya maafkan atas semua kesalahan mu.
Ada kata-kata yang tak perlu diucapkan,
ada pula perasaan yang tak perlu diungkapkan,
Namun orang seperti dirimu tak kan pernah terlupakan di hari seperti ini.
Selamat Idul Fitri!
Semoga kebaikan mendatangimu,
kesedihan meninggalkanmu,
kebahagiaan meliputimu,
dan Allah memberkahimu.
Selamat Lebaran!

Ucapan Unik Lebaran Idul Fitri 

Aduh, duh duh.
Aye mesti berkate ape ye..
puisi ude kebanyakan,
sajak ude pasaran.
Ampir semua sms bunyinye same aje.
Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?
Orang bijak itu krennya kalo meminta maaf itu duluan
Orang yang jujur tak perlu malu meminta maaf
Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Pak Ustad bilang gak usah nunggu meminta maaf pas hari lebaran
Jadi karena saya orang yang kren anak tongkrongan,cuma mau ngucapin lebaran besok pagi jangan lupa pake baju barunya biar cantik.
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum
Walaupun operator sibuk
SMS pending terus
Kami sekeluarga tetap kekeuh
Mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Simamat makan ketupat.
Makan ketupat sambil melompat.
Ngirim kartu udah ga’ sempat.
Pake sms pun ‘no what-what’.
Mìnàl aidìñ wàl faidziñ.
Met’ hari raya iedul fitri.
Sebelum takbir berkumandang.
Sebelum ajal menjemput.
Sebelum jaringan over load.
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin.
Orang yang paling mulia…
Adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.
Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini.

Demikian artikel tentang Ucapan Maaf Lahir Batin Terbaru Bentuk Pantun dan Puisi yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dalam meminta maaf. Lihat Juga :