Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word

Contohsuratku.net - Guru merupakan pekerjaan stretegis yang sangat vital bagi kemajuan bangsa. Dari tangan - tangan para guru inilah kemudian muncul orang orang besar dan punyaekuasaan, Mereka tentu bukan lah yang kita kenal seperti sekarang ini tanpa adanya sentuhan dari para guru. 

Sayangnya kondisi pendidikan di Indonesia belum bisa dikatakan berkualitas lantaran banyaknya kendala baik dari segi pendanaan maupun kualitas tebaga pendidiknya. Salah satu penyebabnya adalah kecilnya gaji guru khususnya bagi mereka yang masih honorer, hal ini dipandang sebagai salah satu penyebab mengapa pendidikan di Indonesia masih jauh dari harapan meski telah beberapa kali mengalami pergantian kurrikulum.
Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word
Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word

Selain itu, menurut ketua PGRI, Indonesia kekurangan guru, padahal lulusan sarjana pendidikan terbilang sangat banyak. Tentu saja karena menjadi seorang guru honorer yang belumpasti masadepannya dengan gaji yang samasekali sangan menyedihkan, tetu membuat para sarjana memjadikannya pilihan terakhir. namun bagi anda yang ingin menjadi seorang guru, kesempatan masih terbuka lebar untuk anda. Namun, untuk mendaftar menjadi guru tentu anda membutuhkan surat lamaran kerja guru. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya sengaja menulis artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word yang bisa membantu dan mempermudah dalam penyusunan dan penulisan Surat Lamaran Kerja yang anda butuhkan, jadi tidak perlu repot dalam pembuatannya karena anda bisa mendownloadnya langsung. 

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word


KEPADA  :   YTH. KEPALA
                    SMP NEGERI NO. 222 MAKASSAR
                    DI.
                    JL. CONTOH SURAT NO. 23 MAKASSAR

PERIHAL :  LAMARAN KERJA


DENGAN HORMAT,
BERDASARKAN INFORMASI YANG SAYA DAPATKAN DARI HARIAN ……, TANGGAL ………………….. MENGENAI LOWONGAN KERJA SEBAGAI GURU MATA PELAJARAN IPA DI SMP NEGERI NO. 222 MAKASSAR. SAYA BERMAKSUD MENGAJUKAN LAMARAN KERJA UNTUK MENGISI POSISI TERSEBUT DI SEKOLAH YANG BAPAK / IBU PIMPIN.
BERIKUT IDENTITAS DIRI SAYA :

NAMA                                :    TAMRIN BADARUDDIN.
TEMPAT, TGL. LAHIR         :    MAKASSAR, 24 JANUARI 1990
UMUR                                :    25 TAHUN
PENDIDIKAN TERAKHIR    :    S1 PEND. BIOLOGI
NO. TELEPON                    :    08234567XX
ALAMAT RUMAH               :    JL. WWW.CONTOHSURATKU.NET

SEBAGAI BAHAN PERTIMBANGAN, BERSAMA INI SAYA LAMPIRKAN :

  1. PAS FOTO TERBARU SAYA 3 X 4 CM 4 LEMBAR
  2. PAS FOTO 4 X 6 CM 4 LEMBAR
  3. FOTOKOPI IJAZAH TERAKHIR YANG TELAH DILEGALISIR 1 LEMBAR
  4. FOTOKOPI  TRANSKIP NILAI YANG TELAH DILEGALISIR 1 LEMBAR
  5. DAFTAR RIWAYAT HIDUP 1 LEMBAR
  6. SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN ( SKCK ) 1 LEMBAR
  7. FOTOKOPI KTP 1 LEMBAR
  8. SERTIFIKAT KURSUS KOMPUTER PROGRAMING


DEMIKIAN SURAT LAMARAN KERJA INI SAYA SUSUN DAN SAMPAIKAN. BESAR HARAPAN SAYA AGAR PERMOHONAN SAYA DAPAT DIPERTIMBANGKAN. ATAS PERHARIAN BAPAK / IBU SAYA MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH.


                                                                       MAKASSAR, ………………

                                                                       HORMAT SAYA,





                                                                       TAMRIN BADARUDDIN


Bagi anda yang berminat dengan Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word seperti terlihat pada gambar silahkan download langsung dibawah ini :


Atau anda juga bisa mendapatkan Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word dengan cara copy pasta link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzejRWQ1k3LXcwWU0/view?usp=sharing

Demikian artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini dan mudah mudahan apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam meraih cita-citanya dan menjadi orang sukses. Jangan lupa baca juga :